Jenis-jenis Kelainan Seks

Posted: Maret 3, 2011 in PSIKOLOGI

Seks adalah salah satu kebutuhan utama manusia (kata beberapa orang sich…..), diakui atau tidak sekslah yang menjadi salah satu alasan manusia untuk membangun komitmen dalam ikatan pernikahan (hamm…mmm.. gitu toh…. Ihihihihih). Andai dijalankan dengan wajar seks bisa begitu indah dan dinikmati oleh kedua pasangan (kalo itu saya setuju), tapi bagaimana jika pasangan kita menginginkan ritual seks yang terkadang sangat aneh (wawww…wawww), bisa saja pasangan kita memang menderita kelainan seks (jangan sampai gitulah… gaswat nich…). Berikut ini macam – macam kelainan seks yang harus kita ketahui (kayaknya ini perlu baget loh..hahahahaha)

1.     ABLUTOPHILIA

Ini adalah perasaan terangsang kalau memikirkan mandi dengan air hangat.

# Hahahahah aneh nich…. Mikirin aja tuh orang ngerebvus air…

2.     ACROTOMOPHILIA

Tergila-gila dengan amputasi. bukannya orang ini senang diamputasi, tetapi ia bergairah kalau melihat tubuh manusia yang bagian tertentunya-misalnya kaki-sudah diamputasi.

#wah.. ini nih.. mungkin skanya pacaran ma orang-orang yang diamputasi.. ham.. ada nilai positifnya…..


3.     AMAUROPHILIA

Punya kegemaran berhubungan seks dengan orang buta atau orang yang ditutup matanya.

#hem… kalo dipikir-pikir… ini orang yang buta apa doyan ma orang buta… hahahahaha

4.     ANACLITISM

Hubungan seks dimana salah satu pelakunya berpura-pura menjadi bayi dan diperlakukan seperti bayi juga. misalnya belajar pipis, mengenakan popok atau bermain boneka.

#aneh… aneh.. ini orang mungkin kurang bahagia waktu masa bayi kali… hahahahah

5.     AUTAGONISTOPHILIA

Orang ini juga senang pamer diri, tapi agak berbeda dengan exhibitionist yg terang-terangan, dia lebih suka menciptakan suasana yang memudahkan orang lain untuk melihatnya telanjang.misalnya membiarkan tirai jendelanya terbuka dan ia akan berjalan2 di rumah sambil telanjang.

#hahahahaha ini nih … yang kayak gini.. bisa dikatakan pembawa warna bagi tetangganya…. Hahahahah beruntung yah tetangga yang dapat tetangganya gitu.. hahahahahah pemandangan gratios.. hahahah


6.     AUTOEROTIC ASPHYXIATION

Bahasa simpelnya mencekik dalam kegiatan seksual-biasanya onani-agar rasanya lebih nikmat.vokalis INXS.michael huthcence yang ditemukan tewas tergantung diduga bukan bermaksud bunuh diri tapi ingin mempraktekkan teknik ini.

#Yah.. kalo gini ini teknik maut dong… wah mungkin ini jurus rahasia… hahahahaha

7.     AUTOPEDERASTY

Suatu obsesi yang biasanya timbul pada masa puber, untuk memasukkan penis ke dalam lubang pantat sendiri.

#What… gimana caranya tuh….. hahahahha… oh.. betul.. betul.. betul… inikan cuman obsesi… hahahahah

8.     BACKSWINGING

Ini adalah anal seks yang dilakukan dengan posisi si obyek yang digarap tidur tengkurap.

#haahahha… gaya apaan tuh..hahhahha.. aneh-aneh saja nih…

9.     BASTINADO

Bentuk penyiksaan dengan cara memukuli telapak kaki berulang-ulang untuk memperoleh kepuasan seksual.

#yah…. Telapak kaki.. digelitikin aja tuh… hhahhahhahahah..

10. BELONEPHILIA

Perasaan bergairah kalau melihat benda-benda kecil dan tajam seperti jarum. Orang ini juga merasa terangsang kalau ditindik.

#Hahahahaha…. Orang kayak gini sukanya melihat jarum…. Hahahahahah jadi mungkin kalau mau pacaran harus didekat-dekat yang kayak gituan kayak dekat kaktus atau sekat kawat berduri… hahahahahah…


11. BEASTIALITY

Ini kegiatan berhubungan seks dengan binatang. Kegiatan ini konon sudah dilakukan sejak jaman romawi kuno.. Mungkin karena pada waktu itu populasi manusia masih sedikit.

#Yah.. ternyata ini adalah warisan kali dari masa lampau… hhahahahahah….

12. BDSM

Singkatan dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berhubungan dengan permainan seks yang melibatkan ditimbulkannya rasa sakit untuk memperoleh kenikmatan.

#Wah… kalo gitu caranya mungkin melibatkan alat-lat yang berbahata.. kayak kapak, gergaji atao hal semacamnya….hihihihihihih.. emang mau nebang pohon toh..hahahah

Bondage and Discipline, Sadism and Masochism

13. BUKKAKE

Kegiatan yang berasal dari jepang. Intinya seorang wanita dikubur di tanah sampai sebatas kepalanya saja lalu beberapa orang mengelilinginya melakukan masturbasi bersama-sama dan menembakkan ‘biasa’nya itu ke kepala si cewek.

#Yah… kasihan di cewek yang ditanam tuh…. Mungkin kalo di indo g’ ada yang gituan kali.. kalo mau buat gitu palingan diketrahui masyarakat.. yah…. Siap-siap aja babak belur… hahahahhha

14. C & B TORTURE

Cara-cara penyiksaan terhadap penis dan dua teman bulatnya, yaitu digigit, dicubit, ditampar, ditarik sampai melar, disundut dan sebagainya.

#What… digigit… apa g’ pecah tuh.hahahah… aneh-aneh aja tuh kelakuan…. Yah ini dah penyiksaan nih… hahahahaha bisa kena hukum coz penganiayaan… hahahhahah

15. CANDLING

Aktivitas pemuas kebutuhan seksual dengan cara melelehkan lilin cair yang masih panas ke bagian tubuh tertentu.

#Hahahahahaha… kalo orang kayak gini pasti punya bekas-bekas ditubuh… ayo… siapa yang punya bekas kayak gini… yah curiga aja… hahahahahaha

16. CATAGELOPHILIA

Mungkin orang yang menderita ini adalah orang yang humoris. Pasalnya, dia akan merasa terangsang kalau merasa dipermalukan.

#Hahahahahaha… mungkin untuk menutupi rasa malunya tuh… dia mengalihkan ke situasi lain… hahahaha… kreatif juga nih orang… hahahahahaha….

17. CRHEMASTITOPHILIA

Ini adalah perasaan terangsang yang dirasakan orang kalau dirampok.

#yah… ini mah jadi target perampokan yang pasti akan berhasil… bukannya mengejar atau meneriaki… eh malah dinikmati… hahahahahahaha…. Pasti pereampok yang ngerampok nih orang akan bingung… hahahahahahaha

18. CLOT

Kegemaran mengintip wanita melakukan hal-hal yang berhubungan dengan menstruasi, misalnya cewek memasang pembalut ke vaginanya atau mencopotnya.

#Ini… nih… hobi yang ekstrim n kayaknya susah… masalahnya dia mau mengintip dimana yah…. Mungkin pandangannya bisa menebus apa aja… hahahahahah

19. COPROPHILIA

Merasakan kenikmatan seksual dengan bermain-main dengan kotoran-tinja.

#Hahahahahaha… wah ini kalo yang ini mungkin sering nongkrong dimana yah… yang pasti dekat-dekat toilet… hahahahahaha…. Kali-kali aja ada yang BAB tapi g’ siram yah dia mainin deh… iiieekkk……

20. COPROPHAGIA

Hampir sama dengan yang di atas, sama-sama menyukai kotoran, tapi yang ini merasa puas kalau memakannya…

#Kalau yang ini dah yang parah kali… yek… aku g bisa ngomentar kalo yang ginian… hahahahaha… g’ bisalah.. komm sendiri aja… hahahahahaha….

21. CUTTING

Sesuai namanya, ini kegiatan menyanyat kulit untuk mendapatkan kepuasan seksual.

#Wah… ini yang begini namanya menyiksa diri… ayo… coba siapa yang pada kulitnya ada tanda-tanda gini… yak kalo kedapatan hanya dua aja dugaan… mengidap penyakit ini atau pemakai… siap-siap hubungi kantor pos terdekat…. Hahahahahaha…

22. DACRYPHILIA

Ini kepuasan seksual yang dirasakan penderitanya kalau melihat pasangannya berlinang air mata.

#Wah… ini namanya senang diatas kesedihan orang lain…. Mungkin orang yang gini pengennya cari cwek atau cowok yang cengeng… hahahah tapi kalau cwok yang cengeng.. kayaknya g’ deh… hahahahahaha.. jadi kemungkinan besar pengidapnih kebanayakan cwok…. Jadi buat cwek-cwek jangan cengeng… hahahahahaha… kan g’ mau kalo cwoknya ternyata ngidap yang gini… nih… hahahahahahaha…

23. DAISY CHAINING

Sekumpulan cowok berkumpul membentuk semacam lingkaran dan saling memasturbasi satu sama lainnya.

#Hahahahaha… ini mungkin punya motif tersendiri…. Meraka adu kejantanan atau adu siapa yang paling “cepat” keluar nich…. Hahahahahaha… jadi cwok-cwok hati-hati dengan posisi yang melingkar…. Hahahahahahahahaha… atau ini karena kurang kerjaan… yah ga’ taulah…..

24. DOGGING

DOGGINGDisebut juga park and ride. Ini kegiatan bercinta dalam mobil di tempat parkir yang terpencil dengan ditonton orang yang mengelilingi mobil itu.

#wah… ada yang nonton gratis nich… hahahahaha…. Kalau yang gini nih… hati-hati aja… siapa tau yang nonton itu masyarakat atau penduduk setempat… hati-hati aja.. jangan samapai mobilnya dibakar…. Yah kepanggang deh sang actor utama…. Hahahahahahahaha…… Saya mau bertanya apa ini ada tiklet nontonnya g’ yah… kayak di bioskop-gitu…hahahahahah…

25. DOUCHING

Berasal dari bahasa perancis douche. Ini berarti menyemprotkan air ke dalam vagina untuk memperoleh kenikmatan seksual.

#kalau yang ini pasti pengidapnya wanita…. Jadi yang hobi menyemprotkan air kedalam V-nya itu saat mandi atau pada momen tertentu… yah sadar-sadar aja mungkin anda mengidap penyakit ini… untuk mencegahnya hubungi PAM terdekat… hahahahahahahaha…….

26. ELECTROPHILIA

Sesuai namanya, dia terangsang kalau mendapatkan kejutan listrik.

#Hahahahahaha… kalau orang yang kayak gini hati-hati aja.. mati kesetrum… nikmat yang beresiko… mungkin pencegahannya adalah… degan hgidup di hutan kasn g’ ada listrik tuh…… tapi kalau nekat karena sakin pengennya dia mau di sambar pertir… yah g’ masalah juga sich… hahahahahahaha…

27. EXHIBITIONISM

Perasaan puas yang timbul kalau memamerkan organ seksualnya atau melakukan aktivitas seksual di muka umum. seperti yang sering ditunjukkan pasangan baru.

#Hahahaha… selain jadi tontonan gratis…. Ini juga bisa mengundang pihak yang berwajib atau bisa uga pihak rumah sakit jiwa…. Hahahaha… kali-kali aja dibawa ke RSJ hahahahah dikirain gila… hhahahahahaha… tapi pasti banyak yang suka nonton kan….hahahahahahaha…… mumpung gratis….. hahahahahah

28. FISTING

Memasukkan seluruh bagian tangan ke lubang pasangannya, umumnya vagina, tapi bisa gunakan imajinasi untuk lubang yang lain. kegiatan yang dilakukan oleh yang sudah ahli.

#Wah… kasihan ama cweknya tuh…. Yah puas sih… puas tapi kasihan ama pasangannya…. Mending yang dah ahli… bisa aja g’ merugikan tuh cwek coz bisa masukin ke lubang lain tapi pake imajinasi…. Hahahahah… jaman sekarang dah gila yah…. Hhahahahahahaha…..

29. FLASHING

Penggemarnya suka memamerkan alatnya (bisa cowok, bisa cewek) di depan umum, mirip exhibitionist, tapi barangnya itu hanya dikeluarkan sekilas.

#Wah… kalau yang ini menantang bagi para orang yang pengen melihat… coz momennya limited hahahahaha…. Jadi harus cermat dan tanggas,… hahahahahaha…. Niat banget nih orang…hahahahahha…

30. FROTTAGE

Ini sering dilakukan oleh para lelaki yang sering naik kereta api dalam kota ataupun bus yang penuh sesak. orang ini mendapatkan kepuasan dengan menggesek-gesekkan anunya ke obyek terdekat, bukan bangku, tapi ke cewek.

#Wah ini nih… sering kejadian… bagi cwek yang lagi merasa ada yang aneh yang dirasakan pada saat dikendaraan umum, palagi saat berdiri… siap-siap untuk menjerit supaya yang ngelakuin digebukin… hahahahaha (kayaknya saran yang salah nih… ihihihihih) atau segera hubungi kantor polisi kalau perlu detektif… atau sekalian Densus 88… hahahahaha… buat kaum hawa… yah hati-hati aja….. OKE

31. URTLING

Kegiatan menghidupkan tokoh di majalah anda. Pada gambar cewek yang ada di majalah atau foto dilubangi pas di selangkangannya atau di bagian lain sesuai selera, lalu si pelaku akan memasukkan anunya ke lubang guntingan itu dan bermasturbasi dengannya.

#Wah ini nih… nih cara kreatif yang lain…. Hahahahaha jadi bagi mereka yang menemukan gambar yang ada bolong-bolongnya apalagi kalau dibagian-bagian gimanan gitu… yah curiga aja kali-kali aja temennya ngidap penyakit gini… hahahahaha… mungkin cara pencegahannya menghindari gambar atau majalah yang memiliki pose yang aneh-aneh… atau jangan mengoleksi….. hahahahaha yah kan g’ lucu kalau “adeknya” sampe keiris hahahahaha… kan bisa berabe…hahahahahah…

32. GYNOTIKOLOBOMASSOPHILIA

Tidak penting kalau anda tak bisa mengeja istilah super panjang dan rumit ini. yang penting anda tahu artinya, bahwa orang ini mempunyai kegemaran seksual memasukkan anunya ke dalam telinga pasangannya.

#Apa… telingan?… bayangin aja… hahahahahah… ada dua kemungkinan… barangnya yang kecil…hahahahahaha kecil kayak gimanan yah…. Hahahaha atau telinganya yang besar….. hahahahahahahaha…. Aneh banget bich…. Pantas aja nama kelainannya ja… panjang banget n ga’ jelas…hahahahahaha… hahahahahahaha……..

33. HUMMING

Ini variasi oral sex, dimana si cewek mengoral sambil menyenandungkan lagu favoritnya.Yang dicari adalah sensasi vibrasi pada nada rendah yang ngebass….

#Ini nih… orang konsisten g’ sich yang mana yang ingin dilakukan… hahahahaha nyanyi atau ngejob…. Hahahahahahah mana cari nada yang aneh lagi… masih untung kalau nadanya pas… lah kalau cempreng…hahahahahaha… g’ tau apa lah yang bakalan terjadi… hahahahahahahaha…

34. HYBRISTHOPILIA

Kepuasan yang diperoleh setelah melampiaskan amarah, misalnya dengan memaki-maki atau bersumpah serapah.

#yah… yang kalau ini… kayaknya dah pada tau nih… yang kayak gini… mau liat contohnya…. Nonton film… Sex is Zero II, ada adegan yang memperlihatkan gitu… hahahahaha tenang aja dah lulus sensor kok…. Yang saya nonton loh…. Hahahahahahahaha……….

35. KERAUNOPHILIA

Hati-hati kalau sedang berteduh di halte bus sewaktu hujan deras kalau ada yang mengidap kelainan ini, artinya kepuasan setelah setelah mendengar suara gemuruh kilat.

# Yah… kalau yang ini… mungkin tidak merugikan seseorang secara langsung… mungkin hal ini aneh n membuat heboh aja… kalau saat di saat gitu tuh… eh ada orang yang berperilaku aneh… jelas aja gempar lah…hahahahahahaha……

36. KLISMAPHILIA

Kenikmatan seksual yang diperoleh dengan cara memasukkan cairan pencuci perut melalui anus.

#Hahahahaha… ini nih… aneh-aneh aja kelakuan orang untuk mencari kepuasan… hahahahahaha… z pusing nih mikirnya… kok… bisa sampai perilaku itu muncul yah… hahahahahaha…..

37. KNISMOLAGNIA

Perasaan terangsang kalau digelitiki sampai kegelian.

#wah… ini nih… mungkin akan termasuk orang yang mudah melaksanakan … hahahahahah… maksudnya orang yang bisa dengan mudah terangsang… hahahahaha… gimana yah kalau lagi main dengan temannya… trus digelitikin… bukannya terawa… malah… gitu deh… gimana temannya g’ bakalan pusing atau bahakan syok… hahahahahaha….ada… ada aja nih.. orang jaman sekarang… hahahaha…

38. MAIESIOPHILIA

Penderitanya merasa bergairah kalau melihat wanita hamil.

#Hahahahaha…. Kalau orang yang kayak gini nih tempat nongkrongnya yah di tempat fitness ibu-ibu hamil…hahahaha wah cepat ketahuan nich… hahahahahaha…. Bagi ibu-ibu yang hamil…. Cuekin aja… hahahahahahaha… abis g’ tau mana orang yang ngidap gituan… hahahahaha

39. NARRATOPHILIA

Orang yang akan merasa terangsang kalau diceritakan kisah jorok oleh pasangannya.

#Hahahahaha… bagi mereka-mereka yang mempunya pasangan yang suka minta tuk di ciritain tentang hal yang jorok-jorok…. Hahahahah patut di curigai… hahahahaha…. Tapi kalau memang pasangannya juga suka… yah sudalah… dah cocok banget tyuh pasangan… hahahahahahah…..

40. NECROPHILIA

necrophiliaIni dia, aktivitas menyetubuhi mayat. Konon ini sudah dilakukan oleh orang mesir kuno. Dalam beberapa kasus, mereka tidak memperbolehkan pembalsem mendekati mayat seseorang yang baru meninggal selama beberapa hari.

#Wah… ini nih… salah satu warisan dari mereka yang berada pada masa lampau… hahahahahahah… orang ngelakukan ini… mungkin aja malu kalau melakukannya jika pasangnnya itu masih hidup… hahahahaha lah buktinya cari yang sudah mati… hahahahahaha… pasti kebanyakan ini kaum pria yah… hahahahahah… kalau kaum wanita gimana caranya….. hahahahahaha….

41. OPHIDICISM

Ini kegiatan seks dengan memanfaatkan jasa reptil. Misalnya ular tak berbisa atau juga bisa belut.

#Hahahahaha… ini dah pasti bisa di tebak kebanyakan dilakukan oleh siapa… hahahahaha… mainannya bo’…. Ular… hahahahaha yah kalau belut yang penting jangan belut listrik salah pakai ntar malah kesetrum… hahahahaha… tapi harus mahir juga pilh yang jinak… mungkin perlu konsultasi ke petshop… buat kepastian kalau itu benar-beanr jinak… hahahahahahaha…

42. PRISON HUMPING

Ini bisa diterjemahkan menjadi bercinta ala tahanan dipenjara. Ini kegiatan anal seks tanpa menggunakan minyak pelumas.

#Ih..hhhh…  pake peumas kayak mesin aja tuh… hahahahahaha… trus pake apa yah…. Hahahahaha.. ludah kayaknya yah… hahahahaha…. Itu coz dah kepepet kali… hahahahahaha…

43. RIPPING

Terangsang kalau merobek celana atau stocking perempuan.

#Hahahahaha… bagi yang punya pacar kayak gini hahahahahahaha… mesti sering ke tempat grosiran nih…. Buat stok… hhahahahahaha bayangin aja tuh… dalam sebulan gimana… hahahahahaha….. hahahahaha mungkin stok celana n stokingnya satu lemari… hahahahahhahaha…..

44. SNOWBALLING

Kalau si cewek masih mengulum sperma pasangannya (setelah oral) lalu mereka berciuman dan dia memindahkan cairan itu ke mulut pasangannya itu..!

#Ih… hhhh… g’ banget nichy… Z g’ mau ngomem… merinding dengarnya…

45. STIGMATOPHILIA

Sedikit beda dengan clot. kalau yang ini merasa terangsang kalau melihat darah yang keluar akibat menstruasi.

#Wah… yang orang ngidap kelainan ini… pastinya susah untuk memenuhi rasa kelainannya… kecuali dia tau tanggal berapa aja… orang-orang bakalan M… hahahahaha… punya penanggalan khusus nich… hahahahahaha…

46. TEA BAGGING

Artinya teh celup.mencelupkan scrotum atau “kantung teh” anda ke mulut pasangan anda berulang-ulang.

#Yah… yang ini nih… orang yang yang dah kehabisan gaya kali… hahahahaha menciptakan gaya n kepuasan baru… hahahahahaha…

47. TRANSVESTIC FETISHISM

TRANSVESTIC FETISHISMLelaki yang senang mengenakan pakaian perempuan. Bukan untuk mode, tapi untuk kepuasan seksual.

#Hahahahaha…. Ini nih… bagi yang menemukan adanya pakaian perempuan dikamar temannya… patut dipertanyakan… hahahahahaaha… jangan sampai hal yang g’ diinginkan… bisa juga dia punya profesi lain… kan bisa ada kemungkinan kayak gitu… hahahahahaha….

48. UTASSASSINOPHILIA

Seseorang merasakan kepuasan seksual kalau dia melakukannya sambil dia berkhayal bahwa dia sedang berada dalam situasi berbahaya yang bisa membuatnya tewas.

#Hahahahhaha… ekstrim banget… masakan sedang melakukan ama pasangannya… eh bukannya apa… malah memikirkan mau ketabraklah… mau kelindes pewasat lah… hahahahahaha aneh banget… kasihan ama pasangnnya kali yah…. Hahahahahahahahaha…..

49. VOYEURISM

Perasaan terangsang yang didapat dari mengintip cewek telanjang atau pasangan yang sedang berhubungan seks.

#Ham… kalau yang ini mungkin dah banyak yang tau…. Jadi bisa kom sendiri kan… hahahahahaha…….

50. WATER SPORTS

Mandi, minum ataupun bermain air seni pasangannya untuk mendapatkan kepuasan seksual.

#Hahahahahaha…. Kalau ini emang kebangetan…. Hahahahaha benar-benar kelainan… dah tau itu air seni kok dimain-mainin sich… apalagi sampe memenuhi kepuasannya…. Jadi bagi mereka yang menemukan kejadian gini pada pasangannya… segera melakukan tindakan lanjut… hubungi… tukang bangunan terdekat… hahahahahaha…

DIKOMEN YAH…..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s