G_52 CREW INSIDE

Posted: Agustus 3, 2010 in G_52 CREW INSIDE

Kawan2 seperjuanganku di Seminari Menengah Santo Petrus Claver…..
jika melihat foto ini aq jadi teringat akan sejuta hal yang bisa membuatku tertawa dan juga sedi….. pengalaman yang takkan terlupakan nersama kalian…hahhahaa mulai dari kenakalan, kebodohan hingga keseriusan yang sangtar tinggi……..hahaahh tinggi? kayak mau manjat aja……..hahahahaa

berhubung muncul kata manjat aku jadi cerita2 tentang anak2 yang manjat mangga hahahahaha lucu banget…. spa aja yah yang jago manjat dulu…hahahaha mungkin si Lelang (skarang di novisia CICM) dan PQ (novisiat CICM) hahahaha jago manjat itu……..hahahah jangan2 pallukka mangga………hahahaha emang mereka penjahat tuh………..hahahahahahaha….

tapi gara2 panjat mangga banyak juga yang di keluatka………hahaahahahahahaha….

ada cerita nich…..

pernah anak spc gi mau mencuri mangga anggap aja si A dan si B mereka sudah mengatur siasat yang jitu…..

si A manjat sedangkan si B yang menjolok mangga, gi asik2 nyolok…eh lewat romo….. si B lang sung cabut sedangkan si A pasrah aja di atas pohon…. sambil mengang jolokan… romo lewar dengan tenang….. tapi dia pun segera sadar dengan keganjiln di sekitar pohon mangga…. tau ada apa….
kok penjolok bisa melayang …hahahahah ternyat aada seseorang di atas… ketangkap basah deh dia sambil meluk batang pohon……..hahahah g tau apa hukumannya jang sampai disuruh buat renungan ato menerjemahka kalimat bahasa latin………..hhahahahah

Komentar
  1. honeyboy777 mengatakan:

    kenangan bersama mereka ham… sungguh menyenangkan…..

  2. Leito mengatakan:

    G_52 Crew Inside Never Die….!!!!

  3. honeyboy777 mengatakan:

    yoi… g kan pernah mati……..hahahah eh tau g taidi itu Fans lupa bawa tugas insadha nya hahahaha saya pergi ambilkan di AM hahahaha saya kira orang salah kirim ini ternyata g’……..hahaha ehe’… ehe’….hahahah

  4. restu mengatakan:

    haha… sumpah ketawa2 betulka’ baca ini blog hahahaha
    sampai menangiska’…kacau betul kita dulue..
    saran buat admin, nih sebenarnya blog specla atau G-52 doang???

  5. honeyboy777 mengatakan:

    hahahaah restu kacau ko juga dulu itu… tapi blum pi ku cerita…tapi tenang aja……bakalan ku cerita yang z tau aja…… ini blog umum mau spc mau g_52

    yang penting senang ey……

  6. joni edan mengatakan:

    wah senang ya lihat generasi muda petrus claver saya doakan semoga sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s