LAPANGAN SPECLA

Posted: Agustus 4, 2010 in SEMINARI MENENGAH SANTO PETRUS CLAVER

Inilah lapangan bola SPC… ini lapangan paling unik yang pernah ada…… hahahahahahah….

mau tau apa aja kegunaannya….hahhahaha nich deskripsinya….:

1. bersisi 6….. aneh kan… yah emang…..

2. di sisi timur (dalam gambar) ada kapel yang di tingkat duanya itu…. trus dibawahnya itu t4 orang sakit namanya ruang isolasi..hahahaha sering terjadi kejahatan disitu…….hahahahahahah. trus juga tempat penyimpanan gitar iringan yah buat pake latihan bagi para pemula….. trus ada gang … yang t4 nyaman buat nonton yang lagi maen bola… sambil nggosip gitu……….hahahahahahah

3. sebelah selatan itu lapangan basket… biasa tempat beraksinya anak2 G_52…gitu hahahahah ya iyalah coz dari angkatan kami yang mendominasi tuh…… n saya kaptennya…yang sukses membawa kekalahannya hahahahhaha memalukan……

4.samping barat ada lapangan voli, kamar pastor Rusdin (waktu itu/ zaman saya) n ada paroki Mariso tempat kesenangannya anak2 hahahah biasa tempat mencuci mata…hahahahahaha….. n yang g kalah hebatnya ada pohon keimanan..hahahah itu hanya istilah yang aslinya itu pohon mangga…hahahhah tapi emang mangga di pohon itu sangat menggiurkan hahahahahahaha dan yang sering ngambil itu  sobat saya inisialnya R***u dan L****g..hahahahahah mereka aslinya penjahat…hahahahah tapi kami makan sama2 hahahahahhaahhaa

5. sebelah utara ada garasi n ada juga pohon mangga…hahahahahhahahahahah saya jadi ingat peristiwa itu,…..hahahhah waktu itu para pastor gi pergi ret2 gitu trus itu waktunya olahraga lompat jauh…hahahahah….  trus guru olahraga kami ingin mengambil mangga trus di jolok deh… kami sebagai seminaris biasa yang tak luput dari noda dosa pun tergiur.. kami berhambutan untuk mengambilnya … ada yang lopat ada yang malah ikut menjolok ada yang cuman memungut yang jatuh2….kasihan yah…..

tapi apa yang terjadi saudar2.. besoknya kami di sidang ama pastor Y***…..

kami masuk ruangannya….

P. Y***: Kalian ini baru ditinggal beberapa hari udah gini….

kami semua tertunduk seakan2 siap menerima hukupan padahal itu hanya tampang luarnya hahhahaha g tau isi hatinya tapi pasti ada yang mencibir….

P. Y***: kau E** kau ambil mangga…..

E**: iya pastor… say jolo’…. abis yang lain juga ambil….

P. Y***: kau ini ….. dan kau, kau juga ambil toh…

Saya: tidak pastor tapi saya di kasih ama pa’ guru…(hihihihih padahal sama ji juga) saya sama L***** dikasih kami tidak ambil secara langsung (hahahahah salah satu metode pertahanan diri)

Kemudian ada yang baru datang… namanya U**

P. Y***: kau ini kau juga ikut2an ambil yah…..

U**: kayaknya tidak pastor…

P. Y : betul tidak…….

U**: betul…pastor… tidak….

kemudian ada suara…

E**: eh…U** kau juga kan waktu itu kita sama2 jolok……..hahahahahah

U**: (sambil menggaruk kepalanya dengan memasang wajah yang tak berdosa….) oh…iya………haahahahah

hahahahah akhirnya kami di hukum tidak ambulasi……..hahahahahahaha itu cuman gara2 mangga………….

Komentar
  1. lili mengatakan:

    kwkwkwkwk seru banget ya masa² kamu diseminari hehehe

  2. Leito mengatakan:

    Jadi ingat sma masa – masa kejayaan, saat memimpin kejahatan di SPC tercinta

  3. honeyboy777 mengatakan:

    hahahahaha kejahatan yang gitu masih tetap di ingat yah…hahahaha emang kita kan selalu kenang dan pengen ngulanginya………hahaahhahaaha mau lagi jadi seminaris nich………hahahaha

  4. restu nak specla mengatakan:

    woi keren, buat blog e.. ciee… apaji
    update terus dong admin hahaha
    salam persahabatan alumni specla

  5. honeyboy777 mengatakan:

    hahahahah salam juga… tenang ko z kan update… cuman skarang gi sibuk.. permulaan kuliah jadi gitu deh……… hahahahaha ncur ki’ dulu le’……..hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s