Gedung SPC

Posted: Agustus 10, 2010 in SEMINARI MENENGAH SANTO PETRUS CLAVER

@

Hammmm… tau g’ ini gedung kembar… kata anak2 SPC gitu…. Yang sebelah kiri tuh Unit asrama n yang sebelah kanan tuh Unit pendidikan…

Di Unit Asrama:

  1. Lantai 1 tuh tempat rak buku n tempat studi bersama… ham bicara rak buku…. Itu salah satu tempat buat kejahatan… tempat penyembunyian “Potus”… hahahahhaha tempat itu juga tempat sembunyinya anak2 yang malas opera…hahaha yah terutama yang “Opera” disitu tuh….. ham… yah tempat nyantai2 juga klo abis ujian semester….. dan kemudian ada Ruang Study bersama tempat semua anak spc study……yah meskipun ada juga yang jadikan tempat cerita dengan teman sebelahnya…….. tapi klo gi semester tempattuh hening banget…coz semuanya pada belajar………
  2. Lantai 2 tuh terbagi atas 4 Ruangan… dari kiri nich…. Ruang Doa…. Yang tempat pelajaran meditasi, dan misa kelas.. eh rekoleksi juga disitu… tapi tau g’ tempat itu juga tempat kejahatan…. Itu tempat tidur anak2 yang nakal…. Apalagi disitu ada AC-nya wui…. Nyammannya..hahahaha yah gimana g nyaman ada bantal lagi disitu…hahahahah kadang2 klo udara makassar panas pada malam hari…. Kesanan aja… pasti ada yang tidur disana…hahahaha . Kamar Ganti KPB, belum tau banyak coz baru sich tempat itu…tapi kayaknyua itu dah jadi tempat melihat tetangga…hahahahhaa yang untung2an aja spa tau ada pemandangan yang wuhui….. hahahhahhahahahaha. Kemudian Ruang Computer, nah ini dia tempat kejahatan yang besar….. tau sendiri apa yang bisa didapat n disimpan dalam komputer….. biasa klo pada malas belajar tuh langsung keatas…yah dengan alasan ada tugas… padahal main game aja….n masih banyak lagi kejahatan disitu…… Trus ada LAB Bahasa nah ini dia nich… tempat yang sangat dilarang coz alat didalamnya tuh mahal sekali tapi ada kejadian gini……. Waktu itu maraknya ujian…cieh maraknya… maksudnya gi ujian n banyak yang sembunyi2 tuk mencari waktu tambahan untuk belajar…. N ada yang belajar disitu… g tau tuh dia ambil kunci dari mana..trus dia santai2 lagi angkat2 kaki sambil mendengarkan musik… tanpa diketahui ada pastor yang gi patroli hahahhaaha kedapatan tuh… dia… ham klo dah gitu g tau tuh mukanya kayak bagai mana…. Mungkin kayak colot kusut…hahahahahah…. N tau g’ dia tuh dikeluarin…dari seminari…………hahahahaahah………….
  3. Lantai 3 tuh ada Kamar Ganti Kelas I, Kamar Ganti Kelas II, n Dormit.
  4. Lantai 4 tuh Kamar Ganti KPB, Kamar Ganti Kelas III, n Dormit.

SEKARANG UNIT PENDIDIKAN

  1. Lantai 1 tuh Ruangan Guru,. Ham mengenai ruangan guru tuh…. Punya keuntungan yang cukup memuaskan….. hahahahahahha kan setiap hari tuh di ruangan guru tuh ada makanan ringan buat guru2 sewaktu istirahat….. pokoknya lengkap deh ada kue, kopi, teh gula….hahaha jadi yang “Opera “ disitu beruntunglah……. Hahahha tempat itulah menjadi tempat anak2 melakukan kenakalannya… makan kue yang masih sisah, sambil buat minuman…hahahahahah yah tentunya pada saat waktu luang lah…hahahahah nyammmannnna….hahahahaha trus ada Kelas III n KPA
  2. Lantai 2 tuh Kelas KPB, I, n II.
  3. Lantai 3 Tuh…Ruang Baca Komik n Novel ham… itu juga salah satu tempat persembunyian barang2 haram di SPC..hahahah seperti potus…hahahahhaha yah itu juga tempat anak2sembunyi dari waktu opera..hahahaha yah juga sich tidur siang…………  jadi tempatnya tuh termasuk strategis untuk sembunyi… mana ada pastor yang mau repot2 jalan2 tuk ngontol kesitu…hahaha gitulah logika pemikirannya………..hahahahahh ntrus ada PERPUSTAKAAN disinilah tempat kejahatan yang paling banyak dilakukan n luas tempatnya…hahahah pokoknya itu tempat yang sering kali menjadi tempat melakukan kejahatan… mulai dari yang kecil sampai yang besar….. ham bicara pustyak..hahahah saya ingat cerita yang lucu banget…  waktu itu adalah jam pustaka.. kami diwajibkan untuk ke perpustakaan untuk membaca buku trus ditulis apa yang dah dibaca gitu…. Tapi waktu itu kami tidur2an coz capek habis pulang computer dari katto’…hahahaha gi asik2nya tidur2an tiba-tiba…. Pastor melintas….. hhahhaha langsung kami berhamburan tuh ngambil buku trus pura2 gi membaca…hahahah munafik yah…hahahahahah tapi gitulah keadaannya…hahahahahahh……                                                                                                          Pastor: ehem………..mmmm…..

Anak2: (berhamburan sambil membaca bacaan yang g’ tau tuh apaan..yah sebagai topeng aja….hahah)

Pastor : teman-teman tau tidak ada teman kita yang saat jam pustaka… mereka melakukan hal yang aneh yang tidak pantas dan tidak seharusnya…(ham ini sudah di tambah2 kata2nya…hahahahhaha)

Masuklah beberapa orang anak, hahahahahahha itu temanQ…hahahahaha kita sebut aja T****, G****, R**** dan J***…hahahahahahaha

Pastor : kalian tau tidak mereka ini bukannya berada di perpustakaan untuk menbaca buku tapi lagi asik nongkrong di toilet…. Bukannya apa…tapi mereka lagi makan makanan yang di beli swepulang dari katto’ ……..

Hhahahahahahaha kasihan juga yah mereka..hahahah kedapata..hahahah g’ tau apa hukumannya… kayaknya hukumannya ada yang di suruh mencuci WC pada saat jam tidur siang selama beberapa bulah..hahahahhahaha aku penasaran maka itu aku Tanya mereka…hahahahah ceritanya gini…. Waktu itu  kita sebut aja si A…

A  : ham….. ( sambil berjalan mencari tempat buat makan…. )

B  : eh h….A kau mau kemana.. ham……

Karena curiga si B terus membuntuti si A, akhirnya si A memberitahukan bahwa dia punyamakanan…… ternyata waktu itu ulangtahun si C makanya di beli makanan……. Kemnudian mereka bertemu dengan si C…. mereka pun ke lantai empat…tapi karena sudah waktunya masuk pustaka…. N takut kedapatan maka timbul ide gila hahahah mereka makan aja dimana gitu… mungkin di kelas…. Mereka pun turun… tapi ketika mereka turun….

Si D: ehh.. kalian mau kemana…

Si C : g kok kami g kemana2…..

Si D: ham… kalian mau makan potus yah… g ngajak2 nich…

Karena buru2 mereka pun segera cari tempat… berhubung mereka dekat toilet makanya mereka kesana…..( dalam toilet)

Si B: ah.. cepat mi itu… lapar ma’..

Si A : ah,…tunggu ko g sabaran skali ko……

Si C: eh saya makan mi ini dulu nasinya yah..

Si D : eh bagi2 dulu daging ayammu..ah..

Si A : ini…..

Si D : eh.. pelitnya sidikit sekali…sinih saya ambil sendiri..hah…..

Si A: ah… jangan..ah…

Si D: ih..sini..ah… iotu tuh telurQ jatuh…. Aih… ganti aha…..

Si B: sisttttt… jangan rebut ada pastor…..

Tapi Si C tidak hiraukan dia makan terus…. N seketika itu juga pintu terbuka…ciek…… muncul muka pastor…. Yang seakan2 mengatakan semua kata2 yang akan membuat mereka sesak nafas……

Pastor : apa yang kalian buat disini….

Sambil memegang tulang ayam si A berkata…

Si A : makan..pastor…..

Pastor: kalian berempat ikut saya……

Mereka pun mengikuti pastor seperti lembu yang siap di bantai………….hahahahahahahah

Lantai 4 tuh Tempat latihan Karate kayak Aula serbaguna.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s